cara cepat, mudah dan murah punya toko di internet Belajar Web Bisnis

Kamis, 19 Februari 2009

DIBUTUHKAN SEGERA
UNIVERSITAS KATOLIK INDONESIA
ATMA JAYA

Membuka kesempatan untuk bergabung sebagai Dosen Purnawaktu (tetap) untuk:

  1. Dosen untuk Pascasarjana (Pasca)
  2. Dosen untuk Program Studi Ilmu Administrasi Niaga (FIA-N)
  3. Dosen untuk Program Studi Ilmu Komunikasi (FIA-K)
  4. Dosen untuk Fakultas Kedokteran (FK)
  5. Dosen untuk Fakultas Psikologi (FP)
  6. Dosen untuk Program Studi Bimbingan & Konseling (FKIP-BK)
  7. Dosen untuk Program Studi PGSD (FKIP-PGSD)
  8. Dosen untuk Fakultas Ekonomi (FE)
Persyaratan:
a. Doktor untuk Program Studi Magister Manajemen dengan IPK min. 3,25 untuk poin 1
b. Pendidikan min. S2 dibidang Ilmu Administrasi Bisnis / Niaga, dengan kelulusan S1 dibidang Administrsi Bisnis / Niaga untuk poin 2
c. S2 dibidang Komunikasi Pemasaran atau Komunikasi Korporasi, antara lain: Periklanan, pemasaran, kehumasan, Jurnalistik, Media Massa, Strategi & Desain Publikasi dan bidang lain yang relevan; dengan kelulusan S1 dibidang komunikasi untuk poin 3.
d. Doter lulusan S2 Ilmu Kesehatan Masyarakat jurusan Statistik & Epidemiologi, Dokter Spesialis Gizi Klinik, Dokter lulusan S2 di bidang biokimia, Dokter lulusan S2 di bidang Parasitologi, Dokter Umum dengan IPK min. 3.00, Dokter Spesialis THT dan Dokter Spesialis Mata untuk poin 4.
e. Pendidikan min. S2 dari Perguruan Tinggi ternama di bidang Psikologi Klinis, PIO, Psikologi kognitif dan Pengukuran untuk poin 5.
f. Pendidikan min. S2 dari prodi. Bimbingan dan Konseling IPK min. 3,00, diutamakan memiliki pengalaman menjadi Guru B & K untuk poin 6.
g. Pendidikan min. S2 dari Pendidikan MIPA atau Teknologi pendidikan, IPK min. 3,00 diutamakan memiliki pengalaman menjadi Guru SD untuk poin 7.
h. Pendidikan min. S2 (S1 & S2) Manajement atau Akuntansi dari Perguruan Tinggi terkemuka, IPK S1 min. 3,00 dan IPK S2 min. 3,25 (prioritas Prodi Terakreditasi A) untuk poin 8.
i. Umur max. 30 tahun untuk poin 2 & 3, 26 tahun untuk Dokter Umum dan 40 tahun untuk posisi lainnya.
Berkas lamaran, CV dan dokumen kelengkapannya kami terima paling lambat 2 minggu setelah iklan ini. Tidak diadakan surat-menyurat dan hanya pelamar terbaik yang akan kami panggil untuk Tes. Cantumkan kode lamaran di kiri atas amplop dan kirimkan lamaran Anda ke:
Bagian Kepegawaian
UNIVERSITAS KATOLIK INDONESIA
ATMA JAYA
Jl. Jendral Sudirman 51
Jakarta 12930

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adsense Indonesia