cara cepat, mudah dan murah punya toko di internet Belajar Web Bisnis

Kamis, 19 Februari 2009

LOWONGAN PEKERJAAN

LOWONGAN PEKERJAAN

Service Desk Manager

  • S1 lulusan dari ilmu komputer, Elektronik atau setara Min. 2 tahun pengalaman kerja pada fungsi yang sama dengan min. mengelole 3 proyek (lebih diutamakan yang memiliki pengetahuan tantang Project Management Professional)
  • Memiliki pengetahuan dan ketrampilan tentang service consolidasi berdasarkan konsep dan pelaksanaan ITSM dengan pengalaman min. satu kali pelaksanaan ITSM.
  • Memiliki sertifikat ITIL Practitioner Support & Restore (Incident or Problem)
  • Mempunyai kemampuan berbahasa Inggris dengan sangat baik (min. TOEIC 750)
  • Mempunyai ketrampilan berkomunikasi yang baik.

Support Koordinator

  • S1 lulusan dari ilmu komputer, Elektronik atau setaraMin. 3 tahun pengalaman kerja pada fungsi yang sama
  • Mempunyai pengetahuan dan ketrampilan pada sistem operasi Windows terbaru dengan baik.
  • Mempunyai pengetahuan dan ketrampilan yang baik pada PC Desktop, notebook, dan Wide Area Network dan Internet.
  • Sedikitnya memiliki sertifikat ITIL Foundation
  • Mempunyai kemampuan berbahasa Inggris dengan sangat baik (TOEIC min. 700)
  • Mempunyai ketrampilan berkomunikasi yang baik Paling sedikit dua tahun pengalaman dalam mengawasi 10-20 personil.Bersedia ditempatkan di Balikpapan.

Lamaran dan CV dikirimkan ke: monang@nenggala.co.id dan putra@nenggala.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adsense Indonesia