Service Desk Manager
- S1 lulusan dari ilmu komputer, Elektronik atau setara Min. 2 tahun pengalaman kerja pada fungsi yang sama dengan min. mengelole 3 proyek (lebih diutamakan yang memiliki pengetahuan tantang Project Management Professional)
- Memiliki pengetahuan dan ketrampilan tentang service consolidasi berdasarkan konsep dan pelaksanaan ITSM dengan pengalaman min. satu kali pelaksanaan ITSM.
- Memiliki sertifikat ITIL Practitioner Support & Restore (Incident or Problem)
- Mempunyai kemampuan berbahasa Inggris dengan sangat baik (min. TOEIC 750)
- Mempunyai ketrampilan berkomunikasi yang baik.
Support Koordinator
- S1 lulusan dari ilmu komputer, Elektronik atau setaraMin. 3 tahun pengalaman kerja pada fungsi yang sama
- Mempunyai pengetahuan dan ketrampilan pada sistem operasi Windows terbaru dengan baik.
- Mempunyai pengetahuan dan ketrampilan yang baik pada PC Desktop, notebook, dan Wide Area Network dan Internet.
- Sedikitnya memiliki sertifikat ITIL Foundation
- Mempunyai kemampuan berbahasa Inggris dengan sangat baik (TOEIC min. 700)
- Mempunyai ketrampilan berkomunikasi yang baik Paling sedikit dua tahun pengalaman dalam mengawasi 10-20 personil.Bersedia ditempatkan di Balikpapan.
Lamaran dan CV dikirimkan ke: monang@nenggala.co.id dan putra@nenggala.co.id
Tidak ada komentar:
Posting Komentar